Home

Saturday, July 3, 2010

O.S.L.A

Love seems to be the cause of all the happiness and pain in the world. If your love is reciprocated, you will be the happiest person on earth. But if your love is one-sided, that is, if it is not returned to you in equal measure, then it can be a source of great sorrow.

But what really is love? Is true love only the one that is reciprocated? On the contrary, love is a one-way street. Love is what you give, and not what you receive. Love is undemanding, it never asks for anything in return. Though, deep down in our hearts, each one of us knows this, it doesn’t lessen the amount of grief that unrequited love causes.

It takes real strength to accept that our love is not cherished and not even given a second thought. But, what is it then that makes people fall in love so recklessly? Love isn’t a choice. There is good in everyone. And when the good far outweighs the bad in a person in our opinion, we start falling in love. We respect, like and even blindly trust that person. This is what makes the pain of rejection even more difficult to endure. We consider that person as too good to be able to hurt us, and when they do, we are left heartbroken.

One-sided love is like falling in love with the moon. You can only wistfully stare at it, knowing fully that it can never be yours. This feeling may depress you for a while, but people usually get over it.

On the other hand, a one-sided relationship is potentially dangerous. Usually the partner who does not love wishes to gain some kind of advantage from this relationship. He/she will exploit the other in some or the other way. They usually feel no remorse as they use the other individual in order to obtain something in return. Financial or physical exploitation are the most common reasons behind this kind of relationship. Some people also agree to one-sided relationships because they are too weak to say “no”. They would much rather be trapped in a fruitless relationship and give the other a false sense of security than tell the truth about their feelings. In either way, a one-sided relationship will eventually make the “victim” realize that his/her trust has been breached.

So, how can one get over a one-sided relationship? The first thing to do is to break-up at the slightest indication of being exploited. Then, in order to get over your one-sided feelings, you must TRY to stop thinking about them. Keep yourself busy, do anything that keeps your mind occupied. Don’t wallow in self-pity. Tell yourself you are strong and that you can come out of this. And lastly, pledge that you will never give anyone the false impression of being in love with them. Don’t do onto others what you wouldn’t want them to do to you…

Monday, May 31, 2010

Hari Senin Yang Selalu Antri....

Hmmm...dah lama nda nulis blog...skr saatnya...
dimulai dari siang hari tadi....pertama ke plaza telkom...nah ke plaza telkom mau tutup no.telp baru ma speedy e...ok brkt akhirnya ke telkom..pas masuk di ke gedungnya...uda lait kepala-kepala manusia...byk lagi..hmm...sudah mulai berpikir dahh..tok tok tok tok...
jrenggggg!!!!
"pasti antri" di dalam benakku berbicara seperti itu hahaha..ok saya jalani antrian...itu tepat jam 2 siang..uda masuk ambil no.antrian ehh ternyata antrian no.164 pdhl di tipi sg mencantumkan no.antrian masih tertulis 125...antri brp org tuh...( itung sendiri yaa ) hehehehe.....
yaaahh...antri selama hampir 2jam kulewati dan akhirnya giliran saya maju ke meja hijau...
setelah urusan di telkom beres...rasa e penantianku selama hampir 2 jam tidak sia-sia..
job done..

Lanjuuuutttt......
Abis dari telkom, tujuan berikut ke rmh baru teman...ya sekalian liat-liat lah...ok brkt lah daku...
jalanan begitu lancar jaya...begitu...sampe di blimbing...di depan grj blimbing, mulai terdengar suara sirine polisi....wiiiuuuu....wiiiuuuu...wiiiuuuu....waahhh mulai ada pikiran, bakal ada sg mau lewat.......
Ternyata.....eng iii enggg!!!!
konvoi arema menjemput para pemain AREMA.......
Bravo Arema ( SALAM SATU JIWA AREMA )
ok gpp...aqtetep maju ae sampe masuk ke jalan yg mau menuju ke araya...daaaannnnn...di sana mbl berhenti dan tidak bergerak sama sekali....di sebelah kananku konvoi arema sak akeh-akeh e...padettt pooolll...
pas pada suatu saat ada org di gonceng naek spd mtr...bawah bendera indonesia...teriak kerasss " BONEK JANCOK " eaa...maap...begitu mmg yg di ucapkan...kenapa aq d blg bonek??? plat mblku L hahahah....trs lewat lagiii...ada yg blg lagi..." BONEK YOOOO "...wedew....ada 1 cara biar nda ngmng lagi...tak keluarin itu stiker yg barusan beli dari org yg berada di lampu lalu pintas hehehe...jadi aman daaahhh....
dannn...jgn lupa mblku terjebak diem di tgh2...selama kurang lebih 2jam juga..kok nasibku hari ini harus bertemu dengan 2 jam yaa...hmmm.....
gpp deh 2 jam di lewati akhirnya selamat juga...jln agak lancar menuju ke rmh temen yg baru itu...sudah begitu aja cerita yg seruuu...

kalo agak mbulet tanya yg nulis lgs yaaa.......

BRAVO AREMA
+Arema Always+

Monday, May 10, 2010

Chocolate Love Cake with Chocolate Sauce

Tadi barusan bikin cake nie, sore2 daripada nganggur iseng2 jadinya bikin sesuatu dah...namanya Chocolate Love Cake, ambil dari resepnya Bang Jamie Oliver...dan ada sedikit yang aq ganti...seperti isinya aq ganti ma strawberry di potong kotak2...dan topping dikasi chopped macadamia nut ( enak nie kacang...Mantep banget uuiii.... )

Dah NGILEEEERRR lom liat yg di atas ituuu.....

Kalo sudah boleh catet nie resepnya hehehe.....

For the Cake
2tbs . Cocoa powder
100Gr Butter, softened
100Gr Caster sugar
1 pcs. Egg
100Gr Self raising flour ( Use Kunci Biru )
1/2 tsp. Baking powder

For The Chocolate Sauce
25Gr Butter
142Ml Double Cream
75Gr Good Quality Dark Chocolate
A splash of Brandy, Amaretto, Rum, or Baileys

dah tuh resepnya.....cara buatnya gampang kok...tinggal campur2 aja...masukin oven hahahaha....

Sunday, May 9, 2010

The Legend

Hoooeeeeeee.....posting lagiiii...posting lagiiii....
Di rumah ada sebuah mobil yang bisa di bilang unik tapi nda unik haraaaaa....
napa di bilang unik soal e mobil ini rakitan sendiri...lho uda keliatan unik belom????, pengen tau siapa yang rakit mobil ini??? papaku sama sopir e yang rakit lhoo...masak rakitan lama banget tapi akhirnay bisa jadi juga...itu juga sudah bbrp tahun yang lalu...
napa d bilang nda unik juga, soal e mobil ini keliatan seperti mobil Isuzu Panther biasa...hmmmm....

kalo dolo nda ada ini mobil , waahhh aq ke skul naek apa coba, bisa2 naek microlet ato becak hahahaha...:), so I must say thanks to this car...Thank you Red Tank ( sebutan temen2 buat mobil ini )

Red Tank ini uda membuat 2 temanku ngakak nemen, sampe bikin kaget sg bawa mbl e hahahaha...
yang pertama
Hariadi, kenapa dee ngakak???? ini dia jawaban e, pas posisi persneleng masuk ke 3 aq lepas, tiba2 itu gigi 3 e balik lagi menjadi 0, lgs tanpa panjang lebar Bos Gondrong ini ngakak ga mandeg2, sampe minta di ulang lagi....wis..wiss...matek ngakak kowe nkok Har...

yang kedua
Cewe lhooo....hehehe...namae Mellissa, kenapa dee ngakak juga??? ini aq kasi jawaban e....pas hari minggu aq plg gereja rencana mau makan di Amazy ( Kata e punya e keluarga e apple ), ok setelah selesai grj lgs menuju sana, sambil nunggu tmn2ku laen e ke sana juga...
abis gitu tmn2ku dateng kita makan bareng2...canda sana sono...ngmng apa ae yang ada...nah setelah jam sudah malam, jadi kita pulang...dan si apple ini ikut pulang juga nunut aq...
nah ini yang seerruuu....begitu masuk mobil dan aq starter ini Red Tank, dengan agak berat nyala e, tiba2 terdengar di sebelah saya....ada cewe ngakak buanter sampe kaget diriku....hahahaha....kata dia kok lucu gituuu.....hihihihih...

nah itu sedikit tentang mobil yang di nama i Red Tank
ini dia mobilnya, cekidot beibeh

Tuesday, April 27, 2010

Breakfast Menu.....

















Here you are....my Black and White Breakfast menu...
Low fat milk ( White ).....
Belgian Dark Chocolate ( Black ).....

It's Perfect...........Love yaaaaaa....

Dunk Cek Dunk cek lagi.....

aaaayyyyeee...seiring berjalannya waktu setiap hari keluar ma tmn, naek mbl e dee ( perlu di sebut nama nda ya.....) tiap hari di dengarkan lagu-lagu dunk cek dunk cek lama-lama jadi pengen denger lagu DJnya luar negeri yg top markotop....ada sedikit koleksi yg aq punya, neh uda aq foto...cekidot!!!
ada ATB ( Ander Tanneberger ), DJ Tiesto ( No.1 dunia lhoo... ), DJ Armin Van Buuren ( sempet jadi no.1 dunia ), dan DJ Paul Van Dyk....coba deh cari album e walaupun lama tapi tetep enak di denger, ga kayak lagu2nya DJ Indo....

Wednesday, April 21, 2010

wow...liat tuh di supermarket...

ceritanya begini...
hari Senin lagi pergi ke suatu supermarket yang gede di Malang, aq pergi bersama mama dan adik e mama hehehe...biasa belanja bulanan....begitu sampe d mall ( di blg mall terlalu kecil, enaknya d blg apa ya??? ), parkir dan turun dari mbl...dan menuju supermarketnya..
begitu turun pake eskalator ( nulis e mboh ya apa itu ) sudah di kejutkan dengan belanjaan org2 yang menggunung...byk trolli berisi dos2 berkeliaran...ternyata lagi ada promosi besar2an...dan itu hanya di kota Malang aja gegege...ok gpp..aq ambil trolli trs masuk ke supermarket itu...ya belanja sana sini..trolli di isi....kemudian ke tempat sabun dkk, trolli di parkir di deketnya tempat sabun tadi....

setelah ambil sabun dkk yang diperlukan, aq mau masukin itu barang ke trolli begitu sampe di tempat trolli.....eeeeehhhhhh ilang trolli e....pdhl sudah ada isi e tapi tetep ae di embat.....WEDUS pancen ( maap kasar )...untung di deket sana ada trolli kosong nganggur jadi ga harus ambil lagi ke depan hahahaha....

ok skr trolli aman, tak pegang terus biar nda di embat lagi...keliling2 ambil barang sana sini...selesai...akhir e saatnya membayar...Biiiiiiiuuuuhhhhhh.....30 loket pembayaran penuh dan antri....kira 15 loket di penuhi ma org yg borongan...sisanya buat kita2 yang belanja bulanan seperti biasanya...tapi tetep aja antri panjang...tapi mau gimana lagi antriiiii daaah....

nahhh...pas antri ada satu Ai yang ternyata dia borong byk susu bayi...mgkn buat di jual lagi...ok itu dah biasa...yg bikin luar biasa yaitu pas byr dia tidak perlu keluar uang sepeserpun...cuma byk pake vocernya supermarket itu...vocernay di keluarin dari saku depan kanan, tebel lagi..kira2 ada 200-250 lembar ( vocer itu bernilai Rp 50.000/lembar ) Gendeng ora iku???....
itu pertama e aq liat d supermarket kyk gitu itu hahahaha......